Keraton Kasepuhan Meradang Jalan Ditutup, Alun-alun Dipasang Police Line

Keraton Kasepuhan Meradang Jalan Ditutup, Alun-alun Dipasang Police Line

CIREBON - Pihak Keraton Kasepuhan meradang dengan kebijakan akses jalan ditutup termasuk Alun-alun Kasepuhan dipasang police line pada hari MInggu, 27, Februari 2022.

Manajemen Pengelolaan Objek Wisata Keraton Kasepuhan dan Taman Air Goa Sunyaragi, Ratu Raja Gumiwang Kencana Ningrat mempertanyakan alasan akses jalan ditutup.

Sebab, wisatawan ke Keraton Kasepuhan tidak bisa masuk dan menurun drastis karena dampak jalan yang ditutup dari tiga arah.

\"Sejak minggu kemarin, tiba-tiba tiga titik akses masuk ke keraton ditutup,\" kata Ratu Gumi, kepada radarcirebon.com, Senin (28/2/2022).

Baca juga:

Diungkapkan dia, Minggu pukul 05.30 WIB, jalan menuju Keraton Kasepuhan sudah ditutup dari tiga arah, yakni Gereja Advent, Teh Poci dan Jl Pulasaren.

\"Saya sudah tanya ke kapolres. Kaitannya karena adanya kerumunan, karena Kota Cirebon sekarang ini PPKM Level 4,\" kata Gumi.

Dia menyayangkan, adanya kebijakan tersebut tidak diikuti dengan sosialisasi. Bahkan dirinya baru mendengar ada kebijakan itu dari anggotanya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: